Jumat, 27 Juli 2012

Caraku Mengecek Web atau Blog Biar Tetep Lolos Copyspace

Content atau isi blog pastilah sangat penting, terutama buat Blogger yang lagi cari rezeki dari hasil bloggingnya, terutama rezeki dari GA.

Nih cara ane Gan buat cek copyspace content di blog ane, biar ga dianggep hasil copy paste sama Mbah Google ato biar terhindar dari duplikat kontent. Jadi hasilnya blog ane tetep unik.
Nih webnya : http://www.copyscape.com
Copyspace

Tinggal masukkin tuh link content atau blog yang mau di cek. Di atas contoh ane masukkin link blog ane n lolos dari duplikat kontent Gan.
Kalo ternyata ga lolos copyspace, tar ada hasil content dari blog/web lain, nih contohnya Gan, ga lolos dari copyspace.
Copyspace
Tips sederhana buat newbie, Caraku Mengecek Web atau Blog Biar Tetep Lolos Copyspace, Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar